Selasa, 06 November 2012

TRAVEL : TAMAN BUAH MEKARSARI,BOGOR



Dari Bekasi,naik angkot 25 ke Jl.Siliwangi Bekasi.Kemudian,ambil angkot jurusan Cileungsi seperti Agung Jaya.

Setelah itu,sambung dengan angkot 46 sampai depan Taman Wisata Mekarsari,Bogor.
 Setelah itu,masuk ke mekarsari.Di sana ada tulisan selamat datang bagi para pengunjung yang akan memasuki taman wisata tersebut.
 Setelah itu,saya menuju gerbang tiket untuk membeli tiket agar bisa masuk ke dalam taman wisata tersebut.
 Setelah itu,saya juga menaiki transportasi yang ada di dalam taman wisata Mekarsari untuk melihat sekeliling Taman wisata tersebut.
 Tidak lupa saya berfoto di dekat batu peringatan mekarsari.

 Lalu,saya juga mengitari danau yang ada di Taman Wisata Mekarsari dan sedang berada di jembatan untuk berfoto sejenak.
 Terdapat banyak jenis buah yang ada di Mekarsari.Salah satunya adalah tanaman melon yang ada di rumah kaca seperti berikut.
Setelah berkeliling mengitari Taman wisata,saya akhirnya pulang seperti transportasi sebelumnya.Saya naik angkot 46,kemudian naik bus Agung Jaya.Setelah itu,naik angkot 25 sampai di Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar