Selasa, 20 November 2012

Tips hidup sehat




Semua orang pasti ingin hidup sehat,tidak mengenal usia.Seringkali orang mengabaikan hal yang sepele untuk mendapatkan hasil yang baik dengan cara yang mudah.Pertama,sering minum air putih.Sejak dulu,minum air putih sangat dianjurkan demi kesehatan tubuh.Apalagi,untuk orang yang sedang diet,minum air putih sangat membantu.Untuk kecantikan juga,air putih sangat berperan penting.

 Kemudian,makan lauk seperti ikan-ikanan.Mengkonsumsi ikan setiap hari dapat meningkatkan dapat membantu meningkatkan daya ingat otak dan juga menjadi sumber gizi yang baik bagi tubuh.


 Kemudian,mengkonsumsi buah-buahan juga sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh termasuk sumber vitamin c bagi tubuh.Selain itu,buah-buahan juga membantu wanita dalam mengencangkan kulit wajah dan menjaga agar tetap segar setiap hari jika rutin mengkonsumsi buah-buahan.





Setelah itu,rajin mengkonsumsi sayur-sayuran hijau juga membantu kesehatan tubuh dan menjaga tubuh dari kekurangan vitamin A.
Semua orang pasti sudah pernah mendengar tips-tips menjaga kesehatan yang baik.Akan tetapi,rajin olahraga juga akan lebih sangat membantu dalam menjaga kestabilan tubuh.Rajinlah mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minuman yang sehat serta jaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar