Rabu, 25 Juni 2014

KRITIK DAN SARAN

LABORATORIUM MANAJEMEN MENENGAH
UNIVERSITAS GUNADARMA
KRITIK DAN SARAN


NAMA : INDAH JUANDA P. SIANIPAR
KELAS : 3DA03
NPM    : 43211561

KP ( KAK ADHI)

KRITIK       : Kalau terkait dengan penguasaan kelas sudah bisa kak, suasana kelas juga menjadi kondusif . Kalau soal kritik sih ga ada kok soalnya selama berjalan dengan baik dan tentram serta terkendali masih oke – oke aja.

SARAN       : Semoga selalu menjadi KP yang semakin perhatian tidak hanya terhadap pada praktikan yang ketinggalan informasi juga  dengan pengembangan  sistem-sistem pengajaran di Lab Internet dan Jaringan komputer yang bisa membuat belajar semakin lebih menyenangkan. Terima kasih Kak Adhi.

TUTOR(KAK DEA)
KRITIK       : Kalau kak Dea,bagus kok mengajar  di lab. Hanya saja, pertanyaan untuk pas nilai maks itu kurang menambah wawasan praktikan dalam mengolah kata-kata sendiri karena jika menjawab pertanyaan kadang   mengizinkan sebagian praktikan untuk membaca jawaban saja dari buku jadi tidak ada pengembangan diri oleh si praktikan.

SARAN       : Semakin semangat dan tetap menjalin hubungan baik dengan praktikan serta berusaha untuk membuka pikiran praktikan agar lebih mengolah sesuatu dengan kata-kata sendiri sesuai pemahamannya. Terima kasih kak Dea.


Untuk Asisten baris yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu namanya, saya mengucapkan terima kasih banyak karena telah banyak membantu kami khususnya kelas 3DA03 menjadi lebih mengerti lebih lagi tentang materi Internet dan Jaringan Komputer. 

Semoga ilmu yang telah diberikan bisa dipergunakan dan mudah-mudahan nilainya bagus- bagus semua kak,Amin...hehe :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar